Home
  • Register

Pendaftaran Online

Demi membuat kenyamanan dalam pelayanan bagi masyarakat, kami menyediakan layanan pendaftaran secara online .
Read More...

Pengendalian Gratifikasi

Berdasarkan Peraturan Kepala BNN Nomor 11 Tahun 2017 Tentang Pengendalian Gratifikasi di Lingkungan Badan Narkotika ...
Read More...

WhistleBlowing System

Berdasarkan Peraturan Kepala BNN Nomor 9 Tahun 2017 Tentang Pedoman Penanganan Pelaporan Pelanggaran ... 
Read More...

Benturan Kepentingan

Berdasarkan Peraturan Kepala BNN Nomor 10 Tahun 2017 Tentang Penanganan Benturan Kepentingan di Lingkungan Badan Narkotika ...
Read More...

KEPALA BALAI BESAR REHABILITASI INGINKAN CPNS BNN PAHAM PENTINGNYA REHABILITASI

Lido, Bogor - Peserta diklat calon pekerja negeri sipil BNN melakukan kunjungan ke Balai Besar Rehabilitasi BNN kemarin (16/05/2019). CPNS yang nantinya akan ditempatkan di daerah kini sedang digojlok untuk membentuk karakter sosok pegawai negeri sipil yang bermoral dan bermental  baik serta bertanggung jawab sebagai pelayan masyarakat. Wawasan tentang instansi dan  organisasi juga diberikan mengingat pentingnya visi, misi serta nilai sebuah organisasi wajib dipahami oleh peserta.

Kepala Balai Besar Rehabilitasi BNN, Ali Azhar didampingi oleh Rose Handayani selaku kepala bagian umum menerima langsung rombongan peserta diklat CPNS BNN. Dalam sambutan sekaligus paparan materi tentang rehabilitasi, kepala Balai Besar Rehabilitasi BNN mengungkapkan harapannya pada CPNS BNN agar bisa paham dan mensosialisasikan rehabilitasi bagi penyalahguna narkoba.

"Masyarakat di daerah itu masih banyak yang belum tahu tentang rehabilitasi, informasi ini perlu disampaikan. pecandu itu wajib direhabilitasi. Itu tugas moral pegawai BNN semua." tutur Ali Azhar. Pemahaman tentang pentingnya rehabilitasi bagi pecandu narkoba diharapkan dapat menjadi bekal informasi untuk peserta diklat CPNS BNN yang nantinya akan bertugas di seluruh daerah yang ada di Indonesia. (abr)

Apa kata Pakar tentang pengaruh Narkoba?

  • dr. H. Andrew Kristanto

    Pada korban penyalahgunaan narkoba terjadi dampak yang buruk terhadap kesehatan reproduksi adalah gangguan pada endokrin, seperti: penurunan fungsi hormon reproduksi (estrogen, progesteron, testosteron) sehingga terjadi perubahan periode menstruasi, ketidakteraturan menstruasi, dan amenorhoe (tidak haid)serta gangguan fungsi seksual
     
  • dr. Fitria Yulistiawati

    HCV menjadi salah satu penyebab utama gagal hati dan kematian yang berkaitan dengan kelainan hati. Semenjak pengobatan anti retroviral (ARV) yang tersedia luas, kematian yang berhubungan dengan infeksi HCV sekarang telah melebihi kematian yang berhubungan dengan HIV.1Injection Drug Use (IDU) atau penyalahgunaan narkoba menggunakan jarum suntik adalah faktor resiko utama infeksi HCV karena HCV adalah virus yang menular melalui darah.
     

Support Center

Jl. Mayjen. H. R. Edi Sukma Km. 21 Ds. Wates Jaya Kec. Cigombong Kab. Bogor
Jawa Barat - Indonesia Kode Pos 16740

Telp: (0251) 8220928
Fax: (0251) 8220875
Email: bnnlido@gmail.com

Visitor Counter

1141455
Hari iniHari ini103
KemarinKemarin101
Minggu iniMinggu ini481
Bulan iniBulan ini2890
TotalTotal1141455

Fanspage FaceBook

Kedudukan, Tugas Pokok, dan Fungsi

Tanggal 31 Oktober 1974 diresmikan oleh Ibu Tien Suharto, realisasi Bakolak Inpres No: 6 Tahun 1971 sebagai Pilot Project DKI Jakarta, dengan nama Wisma Pamardi Siwi yang berfungsi sebagai tahanan wanita & anak-anak nakal sebelum diperkarakan / diajukan ke pengadilan.