Berita
  • Register

KUNJUNGI BALAI BESAR REHABILITASI BNN, IVAN SLANK BERIKAN MOTIVASI

Lido, Jumat lalu tepatnya tanggal 26 April 2019 Personil grup band SLANK Ivanka Kurniawan Arifin yang lebih dikenal dengan Ivan Slank mengunjungi Balai Besar Rehabilitasi BNN. Kedatangan Ivan bersama Deputi Rehabilitasi Ibu Yunis Farida bermaksud untuk memberikan motivasi pada klien yang sedang menjalani proses rehabilitasi.

Read more...

KUNJUNGI BAPAS KELAS II BOGOR, KEPALA BALAI BESAR REHABILITASI INGINKAN KERJASAMA

Selasa, 23 April M. Ali Azhar Kepala Balai Besar Rehabilitasi BNN di dampingi Kabid Pelayanan Sosial (Sholikun) dan Kasi Pelayanan Medis (Andika Dian M)  mengunjungi Balai Pemasyarakatan Kelas II Bogor. Pertemuan Balai Besar Rehabilitasi BNN dengan Bapas Kelas II Bogor membahas tentang peradilan anak yg terkait narkoba dengan indikasi penyalahguna.

Read more...

DEMI STANDARISASI PELAYANAN, BALAI BESAR REHABILITASI BNN UJI COBA MODUL TATA USAHA DAN PERAWAT ADIKSI

    Bogor, Standar pelayanan dalam instansi merupakan hal yang penting dan itu hak masyarakat untuk menerima layanan yang prima.  Demi layanan yang terbaik, Balai Besar Rehabilitasi BNN telah menyusun modul Tata Usaha dan Perawat Adiksi. Untuk keselarasan dan lebih matang, dilaksanakan juga uji coba modul  Tata Usaha dan Perawat Adiksi di Hotel Salak pada selasa (9/4) kemarin.  Acara ini dihadiri oleh Deputi

Read more...

ADAKAN WORKSHOP, BALAI BESAR REHABILITASI BERKOMITMEN BERIKAN LAYANAN TERBAIK

 

Bogor, Maret 2019. Workshop Pelayanan prima  bagi pegawai Balai Besar Rehabilitasi dilaksanakan di Amaroossa Royal Hotel Bogor selama tiga hari dengan narasumber dari kalangan professional dan trainer di bidang pelayanan prima. Kegiatan yang selalu dilaksanakan setiap tahun diharapkan dapat meningkatkan pelayanan para pegawai hingga tercapai standar pelayanan prima di Balai Besar Rehabilitasi BNN.  “Hakekat pelayanan publik adalah pemberian pelayanan prima kepada masyarakat yang merupakan perwujudan kewajiban aparatur pemerintah sebagai abdi masyarakat.” Terang Kepala Bagian Umum, Ibu Rose Handayani yang membuka kegiatan itu secara langsung.

Read more...

Kedudukan, Tugas Pokok, dan Fungsi

Tanggal 31 Oktober 1974 diresmikan oleh Ibu Tien Suharto, realisasi Bakolak Inpres No: 6 Tahun 1971 sebagai Pilot Project DKI Jakarta, dengan nama Wisma Pamardi Siwi yang berfungsi sebagai tahanan wanita & anak-anak nakal sebelum diperkarakan / diajukan ke pengadilan.