Berita
  • Register

SEBARKAN INFORMASI REHABILITASI, KEPALA BALAI BESAR DATANGI MEGASWARA FM BOGOR

Bogor, 21 Maret 2019. Kepala Balai Besar Rehabilitasi BNN, Bapak Ali Azhar berkesempatan  hadir untuk Talk Show di Magaswara FM. Topik yang diperbincangan  tentang seputar dunia rehabilitasi bagi penyalahguna dan pecandu narkoba.  Dipandu oleh dua host yang kocak  dari Megaswara FM menjadikan acara yang berdurasi satu jam itu sangat menarik dan tak terasa. 

 

Pagi sekitar pukul 08.00 Kepala Balai Rehabilitasi BNN sudah tiba. Beliau tidak sendiri, ditemani oleh Kabag Umum, Ibu Rose Handayani dan Ibu Anna sebagai humas Balai Besar Rehabilitasi BNN. 

Acara dimulai pukul 9.00 hingga pukul 10.00 pagi. Antusias masyarakat pendengar setia Megaswara FM terlihat dari begitu banyaknya interaksi dan pertanyaan yang masuk pada saat talkshow berjalan. 

Pada sesi pamungkas Kepala Balai Rehabilitasi memberikan sebuah motivasi pada pemirsa Megaswara FM, “Ini (Rehabilitasi) adalah program pemerintah untuk upaya pemulihan generasi bangsa, ayo para pecandu laporkan diri dan ikut rehabilitasi. Mereka (klien) akan mendapatkan pelayanan medis, makan tiga dan snack dua kali sehari, seragam,  seminar, konsultasi, vokasional, semua gratis.” Tutur kepala Balai Besar Rehabilitasi BNN pada sesi akhir gelar wicara di Megaswara FM. (abr).

 

Kedudukan, Tugas Pokok, dan Fungsi

Tanggal 31 Oktober 1974 diresmikan oleh Ibu Tien Suharto, realisasi Bakolak Inpres No: 6 Tahun 1971 sebagai Pilot Project DKI Jakarta, dengan nama Wisma Pamardi Siwi yang berfungsi sebagai tahanan wanita & anak-anak nakal sebelum diperkarakan / diajukan ke pengadilan.