Berita
  • Register

BEGINI CARA AGAR BAHAGIA DALAM BEKERJA

Lido, Maret 2019. Tekan yang begitu besar ada dalam pekerjaan, proses di mana diri merasa bahwa  tidak memiliki waktu yang cukup untuk berkerja atau  sebuah dorongan keinginan melebihi kebutuhan.

Balai Besar Rehabilitasi BNN sebagai pelaksana pelayanan publik yang setiap hari bersinggungan dengan penyalahguna dan pecandu narkoba terus mendorong agar semua pegawai memiliki rasa cinta, gagasan, optimisme dan kebanggaan dalam bekerja.

 

Bersama Motivator Akbar Zainudin sebagai narasumber, kegiatan Bimbingan mental bagi pegawai Balai Besar Rehabilitasi yang dilaksanakan di Ruang Audiotorium Gedung Utama pada pukul 09.00 dan dibuka oleh Kepala Bagian Umum, Ibu Rose Handayani. Dalam kesempatan ini Sang Motivator mengatakan, “Politik terbaik dikantor adalah prestasi. Bekerjalah terbaik dan maksimal.”Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan diakhiri oleh renungan dan janji seluruh peserta agar selalu bahagia saat bahagia. (abr)

 

Kedudukan, Tugas Pokok, dan Fungsi

Tanggal 31 Oktober 1974 diresmikan oleh Ibu Tien Suharto, realisasi Bakolak Inpres No: 6 Tahun 1971 sebagai Pilot Project DKI Jakarta, dengan nama Wisma Pamardi Siwi yang berfungsi sebagai tahanan wanita & anak-anak nakal sebelum diperkarakan / diajukan ke pengadilan.