Berita
  • Register

BAZAR RAMADHAN DI BALAI BESAR REHABILITASI BNNn Pengobatan Gratis

LIDO-HUMAS BALAI BESAR REHABILITASI BNN,” Bulan suci Ramadhan merupakan kesempatan bagi setiap hamba Allah untuk lebih meningkatkan ketakwaan, dikarenakan bulan ini memiliki beberapa keutamaan dan manfaat  Ramadhan membawa keberkahan tersendiri. Pada bulan ini seorang muslim sangat dianjurkan dan disunnahkan untuk berinfaq dan bersedekah. Ramadhan yang lalu, Balai Besar Rehabilitasi BNN mengadakan bazaar yang langsung dibuka oleh Bapak Ali Azhar sebagai Kepala Balai Besar Rehabilitasi BNN.

Stand–stand bazaar di isi oleh pegawai balai besar rehabilitasi dengan menjual bermacam macam barang , seperti pakaian, makanan, sembako dan lain-lainnya. Harga yang dipatok pun jauh lebih murah dibandingkan harga pasar karena kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian

pada sesama anggota staf serta masyarakat sekitar agar terjalin silaturahmi yang erat. “Kegiatan ini akan dilakukan setiap tahun untuk semua pegawai dan masyarakat agar terus terjalin rasa kepedulian dan silaturahmi antara pegawai dan masyarakat sekitar.” tutur Pak Ali. Mengingat berbagai keutamaan Ramadhan tersebut di atas, semoga usaha yang dilakukan menjadi ladang ibadah dan pahala. 

 

Kedudukan, Tugas Pokok, dan Fungsi

Tanggal 31 Oktober 1974 diresmikan oleh Ibu Tien Suharto, realisasi Bakolak Inpres No: 6 Tahun 1971 sebagai Pilot Project DKI Jakarta, dengan nama Wisma Pamardi Siwi yang berfungsi sebagai tahanan wanita & anak-anak nakal sebelum diperkarakan / diajukan ke pengadilan.